• JL.Cisondari No 191812
  • 0225940000
  • desacisondarimandiri@gmail.com
INFO
  • VISI DAN MISI DESA CISONDARI : TERWUJUDNYA DESA CISONDARI YANG AMAN, SEHAT SEJAHTERA, BERPRESTASI, BERBUDAYA DAN BERAKHLAK Mulia Visi dan Misi

PEMBANGUNAN SARANA AIR BERSIH DI KAMPUNG BARUSEN RW 15

27 Juni 2022 Deri Ilham Masnaan Berita Desa Dibaca 907 Kali

Cisondari, 27 Juni 2022 

Pemasangan pipanisasi air bersih di kampung Barusen sudah terlaksana. Rahmanyana (kepala dusun) saat di hubungi. "Pemasangan dan penjaluran pipasasi sudah selesai. Anggaran Rp. 283.867.500 di tahap 1 ini di anggarkan untuk membuka jalur air bersih (Pembelian Pipa dll). Sedangkan untuk bak penampung dan saluran ke warga (primer) di rencanakan di tahap ke 2"

Ketua RW 15 (Poniman)"Pembangunan ini sangat di nanti dan di harapkan oleh warga setelah menanti selama 24 tahun akhirnya pembangunan sarana air bersih ini terlaksana. Selama ini warga memanfaatkan air selokan yang bisa di katakan tidak layak di gunakan. Sementara menanti pemabangunan bak penampung baru air yang sudah mengalir saat ini di masukan Kela dalam bak yang di buat oleh warga dulu. Saya mewakili warga barusen menghaturkan terimakasih banyak kepada Bapak kepala Desa, ketua BPD dan Ketua LPM atas terealisasikan nya pembangunan ini.

Sementara Kepala Desa Cisondari (Dudi Wiwaha)  saat di hungbungi. Pembangunan sarana air bersih ini merupakan hasil dari musrembang tahun 2021 yang di setujui oleh semua pihak, semoga pemabangunan ini bisa di manfaatkan sebaik baiknya oleh warga masyarakat.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar